Customer Care

COSTUMER CARE

Kami Hadir Untuk Membantu Anda, Sebelum dan sesudah anda membeli Mazda

Apakah anda sudah merasakan pelayanan kami?

Kami terus meninjau agar dapat memastikan bahwa anda selalu mendapatkan pelayanan yang anda harapkan dari Mazda.

Atau jika Anda berpikir untuk membeli mobil kita dapat mendukung Anda di setiap tahap dari pemesanan test drive untuk membimbing Anda melalui pembiayaan mobil untuk membantu Anda membeli Mazda.

Mazda Insurance

Apa itu Mazda Insurance

Asuransikan kendaraan anda untuk memberikan ketenangan kepada pemilik Mazda. Ini adalah komitmen Mazda untuk memberikan 'One Stop Service' dan pengalaman layanan pelanggan yang terintegrasi ketika mereka membeli dan memiliki kendaraan Mazda

Keuntungan dari Mazda Insurance :
- Call center 24 Jam
- Emergency Road Assistance (ERA)
- Parts Original dari Mazda
- Outlet yang bersertifikat untuk memperbaiki kendaraan Mazda

*Syarat dan ketentuan berlaku


Mazda Services

Kenapa anda disarankan untuk melakukan servis di Dealer Resmi Mazda?

Di Mazda, kami tidak hanya perduli terhadap kendaraan anda, tetapi juga kepada anda sebagai pengendaranya dan sebagai konsumen kami. Mendapatkan kendaraan anda melakukan servis di Dealer Mazda artinya kami mendapatkan predikat melakukan servis secara professional dan mempunyai harga yang kompetitif. Di sisi anda sebagi konsumen, anda akan mendapatkan kesenangan dalam berkendara, kepercayaan terhadap kami, keamanan dan kenyamanan layanan purna jual.

Harga Yang Transparan

Teknisi kami akan berbicara terlebih dahulu kepada anda sebelum melakukan layanan servis - sehingga anda tidak akan terkejut karena anda akan tahu berapa harga yang harus anda bayar - termasuk bagian, minyak, cairan dan PPN. Setelah layanan selesai, mereka juga akan memberitahu Anda tentang setiap servis dan pemeliharaan kebutuhan yang mungkin terjadi di masa depan.

Peralatan dan Pelatihan

Para Teknisi Mazda kami secara teratur berpartisipasi dalam pelatihan teknologi terbaru untuk memastikan perawatan yang efisien secara diagnosis. Kami juga berinvestasi untuk berbagai peralatan peralatan untuk teknisi kami dan berbagai macam peralatan diagnostik. Teknisi Mazda selalu berkomitmen untuk selalu up-to-date dengan sistem informasi teknis kami untuk menyediakan Anda dengan layanan yang lebih baik. 

Pelayanan kami mengikuti jadwal anda

When you book your next service our dealers will arrange it for a time that suits your schedule. You won't be kept waiting. And they’ll even offer you a courtesy car if there’s one available.

Ketika anda memesan layanan servis selanjutnya untuk kendaraan anda, dealer kami akan mengatur sesuai dengan waktu anda. Anda tidak akan menunggu, dan kami bahkan akan menawarkan mobil pengganti sementara untuk anda jika memang masih tersedia.

Beginilah Mazda mengartikan sebuah layanan servis, Setuju ?


Garansi Dari Mazda

PT. Eurokars Surya Utama memberikan garansi pada Mazda baru anda, termasuk semua peralatan yang terpasang, dan pemeliharaan kendaraan sesuai dengan ketentuan Mazda Dealer Service dan Buku Garansi.

Syarat dan Ketentuan :

- Garansi diberikan untuk pemakaian jangka waktu 3 tahun atau 100.000 Km, mana yang lebih dahulu.
- Bagian buatan pabrik yang cacat dalam penggunaan dan pengoperasian normal, yang disediakan dalam wilayah Indonesia.
- Bagian yang rusak bukan akibat dari kesalahan pemilik.
- Pemilik mobil menggunakan dan merawat kendaraan sesuai dengan instruksi yang disarankan, dan menggunakan sesuai dengan kapasitas dan limit penggunaan yang ditentukan oleh MMI.
- Kendaraan dirawat teratur dan tepat waktu dengan benar di Dealer Resmi Mazda.
- Garansi tidak berlaku untuk kerusakan pada parts yang sudah di modifikasi, kecuali modifikasi dibuat oleh pihak MMI.


Parts yang tidak di garansi oleh Mazda :

- Tune-up mesin
- Pemeliharaan perangkat sistem kontrol emisi.
- Pembersihan system bahan bakar
- Spooring Balancing
- Penyesuaian kopling atau rem.
- Jadi denganmengencangkan komponen akan menghilangkan getaran dari bodi tersebut
- Keypad batteries.
- Penggantian item seperti: oil/fuel/air filters, emission control valves, spark plugs, wiper blades, engine and other belts, hose and brake and clutch linings.
- Penambahan pelumas.
- Perbaikan atau penggantian parts untuk lis dan tampilan.
- Aki digaransi untuk penggunaan selama 12 bulan terhitung sejak kendaraan diregistrasikan atau digunakan dan tanpa memperhitungkan jarak tempuh dari kendaraan tersebut
- Syarat dan ketentuan yang berlaku mengacu kepada buku panduan pemilik kendaraan.


Cara Mendaftar :

- Kunjungi dealer resmi
- Sertakan buku manual dan kartu garansi
- Konusltasikan permasalahan kendaraan anda dengan staf ahli dari dealer Mazda.


Service Booking

Keuntungan Menggunakan Service Booking

Anda terlalu sibuk dan tidak suka menunggu? Booking layanan service kami hanya dengan menghubungi kami lewat telephone anda.

Keuntungan Menggunakan Service Booking


LANGKAH SERVICE BOOKING


LANGKAH SERVICE BOOKING




Spare Parts Original Dari Mazda

Anda dapat membeli spare part original Mazda di cabang cabang Mazda yang secara khusus dirancang untuk model kendaraan anda dan dipasang oleh teknisi kami yang sudah terlatih

Dengan kerja keras dan memakai standard tinggi di teknik dan jaminan kualitas, Spare part original Mazda sangat aman, tahan lama dan dapat dipercaya: hal ini unutk memastikan kepuasaan anda dalam berkendara.

Garansi Dari Kami

Seluruh spare part original Mazda yang telah dilengkapi dengan bengkel resmi menjamin selama satu tahun penuh kendaraan anda atau apabila kendaraan anda telah mencapa 20.000 Km (mana yang mencapai lebih dulu)

Penukaran Part Original Mazda

Pengembalian parts yang telah digunakan diperiksa dengan sangat hati hati dan dibuat kembali untuk memenuhi kualitas dengan standard performa yang sama seperti part baru.

Oli Standard Mazda

Mengandung zat aditif khusus untuk mengurangi gesekan, dan telah di uji coba di setiap mesin untuk memenuhi standard kebutuhan dari Mazda. Oli original Mazda memberikan kendaraan Mazda anda penggunaan bahan bakar dan pembuangan CO2 yang baik, dan memastikan perlindungan mesin dan performa dari mesin itu sendiri.

Apapun kendaraan Mazda anda, Spare part original akan selalu tersedia di Mazda Shops di seluruh Indonesia



LOGO MAZDA

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Mazda Logo